Sabtu, 01 Desember 2012

Cowok Biasa Bisa Mengalahkan Cowok Tampan dalam Merebut Cewek, Asal..?



[imagetag]



Memiliki wajah yang tampan

memang membawa kebruntungan tersendiri bagi pria, karena wajah yang tampan bisa dengan memikat wanita. Namun tidak semua wanita mencari pasangan yang memiliki wajah tampan, karena pria seperti itu kebanyakan dianggap suka selingkuh.



Memang ada ada benarnya juga apa yang ditakutkan para wanita jika punya pacar yang tampan akan suka selingkuh, namun tidak semua pria memiliki sifat seperti itu. Dengan alasan tersebut wanita lebih memilih beberapa hal lain yang disukai dari pria ketimbang wajahnya yang tampan, dan berikut ini kami rangkumkan informasi seputar hal hal yang disukai wanita dari pria selain tampan.



1. Baik Hati


Meski memiliki wajah yang tampan kalau hatinya busuk tetap saja percuma, oleh karenanya belakangan banyak wanita yang lebih mengutamakan pria yang baik hati sebagai kekasihnya walau tampangnya pas pasan.



2. Perhatian


Setampan apapun pacar anda kalau tidak perhatian dengan anda pastinya akan sangat membosankan, apalagi wanita selalu ingin diberi perhatian dan di sayangi. Oleh karenanya banyak wanita sekarang memilih cowok yang perhatian ketimbang tampan tapi cuek.

3. Setia

Selain baik hati, penyayang dan perhatian tentunya tipekal pria yang setia menjadi pilihan wanita, jadi meski anda sebagai pria yang memiliki wajah tampan akan lebih baik jika anda bisa setia pada satu pasangan. Niscaya jika anda melakukan hal tersebut wanita yang anda cintai akan semakin sayang dengan anda.

4. Tidak Pelit

Ini merupakan hal yang sering terjadi di kota kota modern dimana pria lebih sering minta dibayari sama pacarnya untuk makan, selain itu jika si cowok disuruh nraktir balik akan ada banyak alasan. Dan inilah yang tidak disukai wanita, maka tidak heran jika wanita lebih memilih pria yang tidak pelit ketimbang hanya bermodalkan tampan.



5. Memiliki Pekerjaan/Penghasilan


Seperti kata orang sekarang "emang bisa makan cinta", kata tersebut sangat berlaku bagi wanita yang ingin serius mencari pasangan. Karena bagaimanapun juga orang hidup pasti butuh makan, dan untuk mendapatkan makanan kita tentu butuh uang. Oleh karena itu banyak wanita yang lebih memilih pria yang sudah memiliki pekerjaan, ini bukan berarti wanita tersebut materai. Tapi memang benar hidup ini butuh uang, tetapi walaupun begitu anda sebagai pria juga harus mengetahui apakah cewek tersebut materai atau sewajarnya.



http://www.magazine-id.com12/inilah-yang-disukai-wanita-dari-pria.html

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar