Senin, 17 Desember 2012

Karya Seni Patung Kuda Putih Dari Keyboard Komputer

Ide-ide kreatif untuk menghasilkan sebuah karya seni memang tak pernah habisnya. Selalu saja mengeluarkan ide-ide baru yang bermunculan yang dapat membuat decak kagum kebanyakan orang. Jika Dulu melukis hanya sebatas menggunakan kuas dan cat, maka ditangan Hong Yi melukis dapat dilakukan dengan media kopi, bola basket ataupun kaus kaki.

[imagetag]

Tak hanya seni lukis yang dibuat dengan menggunakan alat yang sebelum tak terfikirkan. Membuat sebuah hiasan rumah atau patung pun juga dapat terwujud degan disusun melalui media-media yang sebelumnya hanya memiliki fungsi tertentu.

[imagetag]

Seperti Patung kuda yang terbuat dari keyboard komputer dibawah ini. Mesti makna dari pembuatan patung dari keyboard ini tidak diketahui, tapi ini juga dapat dinilai sebagai ide yang cukup kreatif. Apalagi keyboard-keyboard yang ditempelkan oleh sang seniman, Sarah Frost, adalah keyboard berwarna putih, seolah-olah kuda ini menyatakan sebagai kuda putih yang ada pada cerita dongeng.

[imagetag]

Nama dari patung kuda ini adalah Hedonisme Trojaner yang berasal dari kata mitologi raksasa Trojan Horse yang dibangun oleh orang-orang Yunani yang digunakan untuk menyelinapkan pasukan tentara kekota Troy. Beberapa orang juga menilai bahwa keyboard pada patung ini merupakan refrensi ke aspek-aspek negatif dari teknologi (virus, ketergantungan irasional pada komputer).

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar