Rabu, 19 Desember 2012

Mary Jane-kucing Yang Ikut Jadi Tukang Pos !



[imagetag]

Seorang tukang pos tampaknya telah terinspirasi dari film kartun anak-anak yang populer berjudul "Postman Pat" Ia melakukan pengiriman surat dan barang-barang dengan kucing yang menjadi pendampingnya.Rudi Saldia membawa kucing Yang bernama MJ sambil bertengger di bahunya, aksinya tersebut sangat mengejutkan dan menarik perhatian dari sesama pengguna jalan.Kurir sepeda 25 tahun dan kucingnya yang berumur enam bulan tersebut mengantarkan paket kepada masyarakat di kota asal mereka, Philadelphia. Mereka berharap bisa menempuh 100 kilometer dalam waktu kurang dari setahun bersama-sama.

MJ adalah kependekan dari Mary Jane, yang pastinya ia tidak seperti kucing lainnya. kucing ini Lahir di sebuah laci lemari di kamar tidur Rudi pada April Mop lalu, dia mempunyai awal kehidupan yang tidak biasa lalu MJ menemukan tempat favoritnya untuk beristirahat tempat tersebut adalah bahu Rudy,Sejak Saat rudi memutuskan untuk membawa MJ menemaninya bekerja.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Rudi, seorang kurir untuk IDS, mengatakan: "MJ adalah kucing pertama saya dan seorang teman mengatakan aku bisa melatih ya jadi aku dudukkan dia di bahuku.Hari pertama kami berhasil mengantarkan Paket mengelilingi satu blok. Hari berikutnya kami berhasil dua blok dan sekarang bisa kita lakukan sekitar 25 mil dengan dia di bahuku.MJ menikmati hembusan angin pada bulu dan dia bergerak dari bahu ke bahu. "

Tidak puas dengan hanya 25 mil, Rudy berharap bahwa ia akan mampu melakukan 100 mil dengan MJ pada bulan desember mendatang."Aku tidak bisa melihat reaksi banyak orang. Ketika aku mendengar orang-orang berteriak, aku biasanya mendengar "Oh Tuhan, ada kucing di bahunya Itu sangat lucu!Orang-orang selalu datang dan ingin membelainya dan terpesona oleh fakta bahwa dia tiba dengan sepeda.MJ begitu nyaman di bahu saya dia tidak pernah menggunakan cakarnya. Bahu dan punggungku tidak ada goresan. "

[imagetag]

Sama seperti pendahulu mereka, animasi Postman Pat dan Jesse Cat, Rudi dan MJ tidak dapat dipisahkan dan hanya Rudi dan pacarnya yang diizinkan untuk memeluknya."Ketika aku pulang ke rumah dia menyapaku di pintu dan aku mengambilnya di bahu dan berjalan ke atas tangga ke kamarku." Rudi mengatakan Daily Telegraph Australia.Animasi anak British menunjukkan Postman Pat berpetualangan sebagai tukang pos di desa fiksi Greendale di mana ia memberikan post ditemani kucing hitam-putihnya, Jess.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar