Selasa, 04 Desember 2012

Mau Tahu Cara Membahagiakan Suami? Lakukan Hal Simpel Seperti Ini!



[imagetag]

Membahagiakan suami bukan selalu dengan memasak makanan lezat atau beraksi hebat di ranjang. Terkadang, sebuah pujian yang tulus bisa membuatnya tersenyum sepanjang hari.

Sayangnya, memuji pria tidaklah semudah yang dikira. Anda pun perlu mengetahui hal-hal apa saja yang menjadikan dirinya senang. Seperti yang dikutip dari ehow, berikut empat pujian yang bisa bikin suami besar hati.

1. Katakan bahwa ia telah membuat Anda tersenyum dan tertawa

Pria suka dianggap sebagai orang yang menyenangkan. Membuat pasangannya tersenyum bahkan tertawa merupakan kebahagiaan juga untuknya. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mengatakan hal itu padanya. Katakan betapa ia bisa membuat Anda bahagia. Pasangan pun pasti akan sangat senang, dan terus berusaha membahagiakan Anda.

2. Puji barang kesayangannya

Suami Anda pasti memiliki hobi khusus, misalnya, mendandani mobil, berolahraga sepeda dan sebagainya. Sesekali lihatlah ia saat melakukan hobinya. Bagi suami yang suka mendandani mobil, pujilah modifikasinya, dan katakan bahwa mobilnya tampak kerena. Hal ini akan membuat suami merasa didukung.

3. Pujilah keahliannya

Suami Anda pasti memiliki keahlian khusus. Tak perlu sesuatu yang luar biasa, keahlian membuat teh yang enak, atau pijatannya yang lembut juga bisa menjadi bahan untuk memujinya. Buatlah ia merasa dihargai.

4. Buatlah ia merasa berharga

"Aku belum pernah merasa sebahagia ini", pernahkah Anda mengatakan hal itu pada pasangan? Jika belum, cobalah katakan pujian itu. Hal itu akan membuatnya merasa orang yang paling berharga di hidup Anda. Pujian ini juga akan membuatnya terus berusaha membuat Anda merasa bahagia.

!&p=356977

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar