Minggu, 16 Desember 2012

Mr Bean Tercengang Lihat Dewi Perssik Joget



[imagetag]

Banyak cerita seputar dibalik syuting film "Mr Bean Kesurupan Depe". Selain penjagaan yang ketat, Rowan Atkinson atau Mr Bean yang menjadi bintang utama juga kepincut dengan keseksian pedangdut Dewi Perssik.

"Mr Bean mengagumi Dewi Perssik. Secara sosoknya sebagai seorang wanita, aktingnya. Dia berbisik ke saya, itu artis cantik ya, seksi," kata KK Dheraj, produser film itu menirukan perkataan Mr Bean.

Aktor asal Inggris itu juga terpesona saat melihat Depe berakting menari. Di film itu, terdapat adegan, di mana Depe harus memperlihatkan kemampuan aktingnya. "Kata Mr Bean, Depe luar biasa. Dia salut sama Depe," ucapnya.

Ditambahkan Dheeraj mendengar pujian dari Mr Bean membuat Depe berbunga-bunga. Mantan istri Saipul Jamil itu, tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya mendapat pujian dari aktor dunia. "Depe bilang mau akting kedua kalinya dengan Mr Bean," ujarnya.

Mr Bean berada di Indonesia selama hampir satu pekan. Kedatangannya untuk menjalani syuting film bergenre horor komedi tersebut. Selama berada di Indonesia, ia dijaga esktra ketat oleh 25 orang.

Karena singkatnya waktu, Mr Bean menyesal lantaran tidak sempat melihat keindahan Indonesia. "Dia bilang seandainya saya bisa lama di Indonesia, ingin berlibur sekalian," ujarnya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar