Sabtu, 15 Desember 2012

Ohmayy - Nulis 2 Bahasa dengan 2 Tangan

Seorang wanita asal Cina berhasil menunjukkan kemampuan luar biasa. Chen Siyuan, mempunyai bakat untuk menulis menggunakan dengan kedua tangan dalam waktu yang bersamaan. Tak hanya itu, bahkan kedua tangannya bisa menulis bareng dengan bahasa yang berbeda.



[imagetag]

Menulis dengan 2 tangan dalam waktu yang bersamaan

Bakatnya tersebut ditemukan secara kebetulan, saat SMA Chen mendapat banyak PR. Hal tersebut membuatnya harus menulis cepat, Ia pun kemudian menemukan cara menulis dengan menggunakan kedua tangan secara bersamaan.



[imagetag]

Chen Siyuan

"Ketika saya masih di SMA, saya sadar menulis dengan kedua tangan ketika mencoba untuk menyelesaikan pekerjaan rumah saya terburu-buru. Teman sekelas saya penasaran dan mencoba untuk meniru saya, namun tidak satupun dari mereka berhasil," ungkapnya kepada Daily Online.



[imagetag]



Chen Siyuan, menulis dengan 2 tangan



Kini Chen yang berprofesi sebagai Chinese Translator sudah terbiasa menggunakan satu tangannya untuk menulis dalam bahasa China, dan satu tangannya lagi dalam bahasa Inggris.

Wow…keren amat ya. Nulis dua tangan dengan bahasa yang sama aja ribet, apa lagi dua bahasa yang berbeda. Salut deh buat Chen Siyuan.





#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar