Rabu, 05 Desember 2012

Polisi Inggris Buru 3 Pencuri Aneh



[imagetag]

Kepolisian Inggris di Gloucestershire memburutiga pencuri yang berpenampilan aneh. Dua perampok itu mengenakan busana gayakuno tahun 1920, sementara itu, pencuri ketiga memiliki rambut yang amat sangatjelek.



Polisi Inggris mulai membuat ilustrasi wajahdan pakaian dari para pelaku kriminal itu berdasarkan kesaksian korban.Tersangka pertama adalah seorang perempuan yang mengenakan turban denganrambutnya yang bergelombang dan memakai lipstik merah. Tersangka kedua adalahseorang pria yang mengenakan topi pelaut ala anak buah kapal Titanic, dan yangketiga adalah perempuan bermuka lebar dengan rambut merahnya yang dipotongasal-asalan.

Trio pencuri itu diburu oleh kepolisianGloucestershire, Inggris. Namun ilustrasi wajah perampok-perampok yang munculdi internet itu cukup menggelikkan dan dianggap sebagai hal yang konyol.

"Perempuan yang mengenakan topi itutampak seperti Nona Lemon dari film Agatha Christie. Mungkin hanya detektifseperti Hercule Poirot yang dapat memecahkan misteri itu," ujar salahseorang karyawan film Giler Hayhurst, seperti dikutip Daily Mail.

Menurut laporan, perempuan itu diduga merampoknenek berusia 73 tahun di Cheltenham pada 10 Maret lalu. Perempuan itumendekati korban dengan membawa peta dan masuk ke mobil nenek tua itu. Setelahitu, perempuan itu mencuri kartu kredit yang ada di mobil.

Korban perampokan mendeskripsikan tersangkasebagai seorang perempuan dengan busana gaya 1920 silam, dan memiliki aksenasing. Sementara itu, perempuan berambut aneh dan pria bertopi pelaut itubekerja sama dalam melakukan aksi kriminalnya di pasar swalayan.

Kepolisian Gloucestershire juga mengatakan,dirinya menyaksikan beberapa insiden perampokan belakangan ini dan akanmendesak warga Inggris agar tetap waspada.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar