Senin, 17 Desember 2012

Polwan Bagi Kopi Gratis Ke Pemudik

Jajaran polisi wanita (polwan) Polres Kendal membagi bagikan kopi gratis kepada pemudik arus balik yang melewati Pantura Kendal, menyambut hari ulang tahun (ultah) polwan ke-64 yang jatuh 1 September.

[imagetag]

Pembagian minuman itu dilakukan di Pospam, samping SPBU Jalan Lingkar Kaliwungu, Kendal, mulai Jumat (24/8) hingga Minggu (26/8), setiap malam hari. Dalam sehari, pihak Polres menyediakan sekitar 2.000 gelas kopi.

[imagetag]

Menurut Kapolres Kendal, AKBP Kusdiantoro, pemberian minuman kopi gratis kepada pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan sekitarnya itu dilakukan sebagi upaya menjaga pengemudi tidak mengantuk.

[imagetag]

"Pembagian kopi ini juga dalam rangka memperingati ultah polwan ke-64," kata Kusdiantoro. Aksi sosial polwan ini mendapat perhatian Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti yang bergabung dan turut membagikan kopi kepada pemudik, di SPBU Lengkong, Jalur Lingkar Kaliwungu, Sabtu (25/08) malam.

"Kami ingin membantu pemudik agar tidak mengantuk dengan memberikan kopi gratis agar bugar sebelum melanjutkan perjalanan ke Jakarta," kata Widya. Seorang pemudik yang kembali ke Jakarta, Zakaria (40) mengaku, yang dilakukan polwan Polres Kendal ini sangat membantu pemudik, karena bisa menghilangkan rasa ngantuk. "Kopi ini sangat bermanfaat bagi kami," kata pemudik yang melakukan perjalanan dari Kudus itu.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar