Selasa, 18 Desember 2012

Prism Glasses, Kacamata Dengan Bentuk Lensa Menyerupai Periskop...



[imagetag]

Terkadang sepulang kuliah atau kerja kita ingin membaca atau menonton TV sambil bersantai melepas lelah. Namun seringnya kepala kita terasa begitu berat untuk tetap tegak menatap ke arah buku atau TV. Sehingga nyaman tidak nyaman kita akan membaca buku sambil tiduran.

Dengan bantuan bantal yang disusun tinggi yang menyangga kepala, kita berharap dapat menemukan posisi yang nyaman untuk membaca sambil tiduran. Namun sekali lagi hal ini malah justru menyakiti leher kita.

Kali ini ada solusi yang ditawarkan oleh sebuah kacamata unik yang disebut Prism Glasses. Yaitu sebuah kacamata baca yang sudut penglihatannya tidak langsung lurus ke depan melainkan memantul membentuk sebuah sudut. Sehingga kita bisa melihat sebuah objek yang ada di depan kita saat wajah kita mengarah ke atas (seperti yang terlihat pada gambar di atas). Dengan kata lain kacamata ini berfungsi layaknya Periskop pada kapal selam.

Solusi sudah terpecahkan bukan??? Jika anda berminat dengan kacamata Prism Glasses ini, anda perlu merogoh kocek anda sedalam $24.99 atau sekitar 230 ribuan rupiah.

[imagetag]

info dan gambar didapat dari : ohgizmo.com

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar