Jumat, 21 Desember 2012

Tips Memanfaatkan Internet Agar Hubungan Jarak Jauh Tetap Romantis



[imagetag]

Sebagai pasangan yang menjalani hubungan jarakjauh, Anda tentu membutuhkan teknologi sebagai alat komunikasi untukmendekatkan jarak dengan pasangan. Biasanya, alat komunikasi yang digunakanadalah telepon, email, atau skype.

Menurut Kristin B. Hodson dan Alisha B.Worthington, pakar percintaan dan seksologi, ada enam cara yang dapat membantuAnda agar tetap terhubung kapan pun dengan pasangan melalui dunia maya, sepertidikutip dari Gal Time.

1. MengandalkanTeknologi

Teknologi yang sudah semakin canggih,memungkinkan kita untuk dapat mengidentifikasi keberadaan pasangan, di manaperbedaan tempat yang jauh seolah-olah sedang berada di tempat yang sama.Pastikan tidak ada gangguan sinyal dan semacamnya.

2. MelacakSendiri

Teknologi telah menjadi aspek penting dikehidupan kita dan seringkali kita tidak memerhatikan berapa banyak waktu yangtelah dihabiskan bermain di dunia maya. Selama seminggu, perhatikan berapabanyak waktu yang Anda gunakan untuk menonton TV, surfing internet, bermainfacebook dan twitter. Dua jam dalam sehari mungkin tidak banyak, Anda dapatmenelepon di sela-sela "kesibukan" itu.

3. MemupukHubungan Secara Maya Tidak Mudah

Pertimbangkan lagi jika Anda menjalin suatuhubungan dengan seseorang melalui dunia maya. Tanyakan pada diri sendirimanfaat apa yang bisa Anda dapatkan dari melakukan semua hal ini dan apakahakan membawa energi yang positif atau tidak kepada diri Anda di kehidupannyata?

4. MelihatArtikel di Blog

Blog adalah cara terbaik agar tetap update danterhubung dengan teman-teman sembari berbagi informasi penting. Namun, adabeberapa blogger yang mengedit pengalaman mereka, untuk mempengaruhipembacanya, termasuk Anda. Bijaklah dalam memilih bacaan yang cocok danpilihlah artikel yang membuat Anda merasa positif dan membawa pencerahan bagihubungan Anda.

5. BerkomitmenBerhubungan Secara Maya

Berkomitmen untuk menjalin suatu hubunganmelalui dunia maya tentu saja memperbesar peluang untuk selingkuh. Apakah Andasudah memikirkan hal ini? Jika Anda dan pasangan sudah menyepakati haltersebut, lakukanlah komunikasi secara transparan.

6. MenggunakanTeknologi yang Tepat

Saat ini kita sudah bisa menggunakan ponseluntuk menjawab semua SMS, telepon, email dan peringatan lainnya. Ponsel adalahalat yang sangat membantu Anda terhubung dengan pasangan, oleh karena itumanfaatkan semua fitur yang bisa membuat Anda selalu terhubung dengan si diayang sedang berada di negeri orang.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar