Sabtu, 22 Desember 2012

Toko Virtual Ala Tesco Dibuka Di Gatwick Airport...



[imagetag]

Tesco tengah memperkenalkan sebuah toko virtual interaktif di terminal keberangkatan bandara Gatwick. Ini adalah sebuah terobosan baru yang mereka lakukan untuk mengubah toko kelontong biasa menjadi sebuah toko retail yang mobile. Calon pembeli dapat memilih sekitar 80 jenis produk yang tersedia di "rak". kemudian memesannya agar tersedia saat dia kembali dari perjalanan.

Untuk dapat melakukan transaksi ini, pengguna smartphone hanya perlu memindai barcode yang ada pada salah satu produk yang diinginkan dan menyimpannya pada sebuah daftar. Seperti yang diungkapkan oleh Manager Pemasaran Tesco .Mandy Minichiello.

"Kami tidak berpikir hal ini sebagai sebuah tipu muslihat, ini adalah cita rasa masa depan. Pada tahun 2016 nanti, 90% ponsel yang ada adalah smartphone." imbuhnya.

Tesco menyatakan, tindakannya ini bukanlah sebuah ujicoba pasar, melainkan sebuah terobosan baru untuk membuat pembeli merasa semakin mudah berbelanja dimana saja.

Dimungkinkan jika uji coba ini sukses, mereka akan segera membuka retail baru di lokasi lainnya. So, mari kita sambut masa depan dengan tangan terbuka! ^_^

Referensi : futuristicnews

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar