Minggu, 30 September 2012

Jbl Jembe, Speaker Wireless Dengan Bluetooth 2.0



[imagetag]

Setelah tahun lalu merilis Jimbe, sebuah speaker untuk desktop dengan memakai kabel (wires), kali ini JBL kembali merilis produk yang sama, namun dengan penambahan teknologi wireless dan koneksi Bluetooth 2.0.

Apabila mendengar merk JBL, pasti pikiran kita langsung terbayang dengan sistem audio premium yang berharga mahal. Tetapi tidak dengan speaker yang satu ini. JBL Jimbe memang disasar untuk segmen menengah ke bawah.

Mengapa perangkat audio itu dinamai Jembe? Ya, karena bentuk speaker ini memang menyerupai alat musik perkusi yang bernama Jimbe (atau disebut juga Djembe/Jembe). Secara filosofi, hal ini memang terlihat lebih membumi. Karena Jimbe bukanlah alat musik elektrik yang tergolong mahal.

Dilansir oleh Pocket-lint, JBL Jembe terbaru ini tidak hanya dirilis dengan fitur koneksi nirkabel saja. Namun, JBL mendongkrak performa audionya dengan menambahkan teknologi Slipstream Port yang diklaim mampu meningkatkan suara Bass tanpa mengalami distorsi.

Setiap speakernya memiliki ukuran 106 x 106 x 135 milimeter. Keduanya pun diberi kekuatan daya sebesar 6 watt, respon frekuensi 80 Hz hingga 20KHz, serta built-in ampilifier untuk menghasilkan suara yang besar.

Dengan mengandalkan koneksi Bluetooth 2.0, JBL Jembe Wireless ini dapat dihubungkan ke berbagai perangkat yang memiliki Bluetooth seperti laptop, smartphone, tablet PC dan lain-lain. Bentuknya pun cukup ringkas untuk dapat dibawa kemana-mana.

JBL Jembe Wireless tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Perangkat audio ini dipasarkan dengan harga 69,99 di Inggris dan US$99 di AS. Harga yang cukup terjangkau untuk sepasang speaker Bluetooth lansiran JBL. |

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar