Sabtu, 01 September 2012

Sampo Plasenta Bisa Menjandikan Rambut Jadi Lebih Bersinar



[imagetag]



[imagetag]

Sampo Plasenta

- Sampo Plasenta Bisa Menjandikan Rambut Jadi Lebih Bersinar | Facial yang mengandung ekstrak plasenta hewan telah menjadi salah satu mode terbaru di Hollywood. Bahan ini pun mulai menarik perhatian industri kecantikan untuk digunakan secara luas. Konon produk kecantikan yang berbahan plasenta mampu membantu meremajakan sel tubuh dan menangkal tanda penuaan.



Seperti yang dilansir dari Daily Mail (31/08), sebenarnya produk kecantikan berbahan plasenta sudah sering digunakan oleh artis Victoria Beckam. Bahkan sekarang ada juga krim wajah dan sampo dari plasenta.



Sampo dan kondisioner bermerek La Bella misalnya. Produk kecantikan yang mulai dijual online di Amazon dan Walgreen ini mengklaim telah menggunakan enzim plasenta spesial yang membuat rambut Anda menjadi lebih bersinar dan mudah diatur. Sementara itu, Hask Placenta No Rinse Hair Repair Treatment menjanjikan rambut kusut Anda tampak berkilauan.



Kedua produk sampo tersebut menggunakan ekstrak plasenta sapi dan kambing dalam formulanya. Meskipun terkesan tidak wajar, buktinya ada juga orang yang telah memanfaatkan plasenta sebagai produk kecantikan. Contohnya Erica Cheung yang mengaku telah mencuci rambutnya dengan plasenta sejak ia masih kecil sampai dewasa.



"Ibuku sering mencuci rambutku dengan campuran minyak dan plasenta. Awalnya aku tidak tahu itu apa. Sejujurnya, bau plasenta cukup enak dan mirip minyak sayur. Dan itu sudah menjadi kebiasaanku, jadi sampo plasenta terdengar normal bagiku," cerita Cheung pada Huffington Post.



Plasenta atau yang lebih dikenal dengan nama ari-ari ini juga sangat populer di Mesir kuno. Sementara Marie Antoinette kabarnya biasa minum plasenta untuk menjaga keindahan kulit dan rambutnya.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar