Minggu, 27 Januari 2013

5 Sayur Yang Bikin Kita Lebih Muda



Ada banyak

[imagetag]

1-Kubis Brussel

Kubis Brussels atau Brussels Sprouts adalah sayuran yang kuat dalam hati, detoksifikasi dan menghilangkan berbahaya, zat penuaan. Sementara kalori dalam kubis Brussel berasal dari protein, membuat mereka yang mengkonsumsinya mampu menjaga kulit dan tulang dan menjadi

Serat dalam wortel pektin mendetoksifikasi logam berat satu mungkin dicerna, seperti timbal dan cadmium dan racun lainnya.

Warna orange terang wortel menandakan beta dan tinggi alpha-karoten tingkat. Hal ini menandakan wortel memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit dan organ lainnya.

3Labu

Labu mengandung kumarin, anti-inflamasi, antioksidan, dan sifat antibakteri yang mencegah kerusakan pada kulit, sendi, otak, dan jantung.

Labu juga mengandung vitamin A dan C, antioksidan yang menghancurkan molekul berbahaya radikal bebas sehingga melindungi kita tetap muda.

5Watercress atau Selada air

Watercress atau selada air mengandung karoten, antioksidan, yang melindungi dari kerusakan UV dan pada gilirannya melindungi kita dari kerusakan sinar matahari terhadap penuaan dini dan kerusakan kulit. Watercress juga memiliki kandungan yodium tinggi mengatur metabolisme dan membantu menjaga berat badan, sehat muda.

Sayuran yang rasanya seperti kangkung dan bayam kalo ditumis ataupun dibening, juga tinggi antioksidan dan vitamin A, C dan E yang membantu mencegah keriput, bintik-bintik penuaan dan kerusakan kulit.
#bcfda5


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar