Selasa, 29 Januari 2013

Lady Gaga Siap Hormati Budaya Indonesia





[imagetag]

Lady GaGa sebenarnya tidak akan tinggal diam melihat para Little Monster terancam tidak bisa menyaksikan konsernya di Indonesia. Demi menggelar salah satu konser terbesar di Asia tahun ini tersebut, Lady GaGa rela untuk menghormati peraturan dan budaya yang berlaku di tanah air.

"Jadi kita sebagaimana dengan artis-artis lain, kita juga menjalin komunikasi dengan pihak manajemen Lady Gaga. Terutama yang berkaitan dengan ini dan sekarang kan sudah jadi Trending Topic di dunia.

Pihak manajemen Lady GaGa juga sudah bisa menyerap aspirasi tersebut sehingga kita juga mendapat satu pernyataan dari mereka, bahwa mereka menyatakan kesediaannya untuk menghormati peraturan dan budaya yang berlaku di negara kita. Dan juga manajemen Lady GaGa berkeinginan untuk memberikan pertunjukan yang tak akan pernah bisa dilupakan lah," ujar wakil dari pihak promotor, Ndang Mawardi, ketika berbicara di acara televisi, Metro Hari Ini.

Pihak Big Daddys selaku promotor sebenarnya telah mengantisipasi kemungkinan bakal adanya pro dan kontra konser Lady Gaga. Ndang mengaku pihaknya telah membicarakan hal tersebut dengan pihak Lady GaGa jauh sebelum masalah ini bergejolak.

"Sebetulnya komunikasi itu sudah kita lakukan sejak pertama kali kami mendapatkan konfirmasi kedatangan Lady GaGa. Dan di situ kami juga menyatakan bagaimana yang namanya norma-norma ketimuran. Apalagi di sini juga kan memang lebih dari 85% populasi Muslimnya. Itu sudah jadi perhatian dan mereka juga sudah bisa menyerap itu," jelas Ndang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, konser yang sedianya bakal digelar pada 3 Juni di Gelora Bung Karno ini mendapat tentangan keras berbagai pihak. Di sisi lain, antusiasme penikmat musik Indonesia sangat besar untuk menyaksikan GaGa menggelar konser di Indonesia. Hal inilah yang membuat pihak kepolisian terkesan berhati-hari dalam memberi izin pertunjukan tersebut.
#bcfda5


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar