Rabu, 27 Februari 2013

5 Kelas Memasak Internasional Di Asia





[imagetag]

Ingin belajar tentang budaya suatu negara? cobalah masakannya. Ada yang mengatakan cara terbaik untuk mengenal budaya adalah melalui beragam makanannya. Lebih baik lagi, jika Anda belajar langsung cara memasak di Asia, dari 10 besar kelas memasak internasional. Sesekali berjalan kelas memasak di rumahnya di Tokyo (dan juga kadang-kadang di Osaka), teliti mengajar siswa bagaimana membuat jenis makanan akan Anda temukan di rumah di seluruh Jepang, seperti gingami Mushi (kakap dikukus dengan miso dan jamur).

Hanoi Cooking Centre: Hanoi, Vietnam

Dimulai oleh pasangan yang menulis "KOTO, sebuah perjalanan kuliner melalui Vietnam," sebagai bagian dari organisasi yang membantu anak jalanan Hanoi menemukan pekerjaan di industri restoran. Hanoi Cooking Centre menawarkan kelas untuk anak-anak dan orang dewasa yang tertarik untuk belajar memasak makanan Vietnam .

Dalang di belakang sekolah sekitar untuk merilis buku masak baru, "Vietnam Food Street", dan mereka memiliki kelas yang sama sekali pada subjek, dimana siswa dapat belajar membuat pho bo, salad hijau pepaya, pho Cuon dan kue udang seperti yang Anda akan termukan disajikan di restoran di sekitar Hanoi West Lake.

LaZat: Kuala Lumpur, Malaysia

Masakan Melayu, Cina, India yang membentuk lanskap kuliner bangsa, dapat Anda pelajari semua di Malaysia. Lazat berarti "lezat" dalam bahasa Melayu. Di kelas home cooking yang berlokasi di Petaling Jaya, pinggiran Kuala Lumpur itu, siswa belajar memasak makanan yang sering dikonsumsi di rumah-rumah di seluruh Malaysia.

Instruktur akan berbagi pengetahuan mereka tentang kuliner berupa hidangan sambal pedas dan kari yang harum, puding sagu dengan gula aren.

So, Indonesia kapan ya punya kelas masak internasional seperti kelima negara Asia tersebut!
#bcfda5


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar