Jumat, 01 Februari 2013

Sambutan Hangat Atas Pidato Mursi Di Teheran





[imagetag]

Pidato Presiden Mesir Muhammad Mursi pada pembukaan KTT Non Blok ke 16 yang diadakan di Teheran, Ibu Kota Iran, mendapatkan nya Mursi mendoakan keempat Khulafaurrasyidin; Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali...

Sebagaimana diketahui, Iran merupakan pusat kaum syiah yg terkenal kebenciannya kepada Khulafaurrasyidin selain Ali bin Abi Thalib, juga kepada sebagian shahabat lainnya termasuk sebagian isteri2 Rasulullah saw.

Selain itu, Mursi juga jelas2 mendukung perjuangan rakyat Suriah dalam menghadapi diktator Basyar Asad yang jelas2 di dukung Suriah.... diapun mengatakan bahwa rezim Asad adalah rezim zalim dan telah kehilangan legalitasnya.

Syekh Salman Audah dalam akun pidato Mursi yang mantap. Teruslah berjalan, jangan menoleh, insya Allah, kami akan sambut anda di airport nanti dengan sambutan terhadap seorang pahlawan.."

Asma Mahfuz, seorang aktifis wanita berkata, "Akhirnya Mesir tetap memiliki pemimpin yang memiliki kehormatan. Kini saatnya rakyat menyambut sang presiden.."

Kediaman Mursi di Mesir juga ramai didatangi masyarakatMursi yang memuliakan para shahabat utama dan menyerang rezim diktator Suriah di pusat kaum Syiah.

Tetapi ada satu catatan penting, bahwa tidak semua kelompok setuju dengan pidato Mursi di iran, ada saja kelompok yang merasa iri dan dengki terutama kelompok syi"ah dan pendukungnya serta kelompok munafiq yang selama ini dikenal dengan kelompok neo khawarij dan neo mu"tazilah, mereka tidak suka dengan

[imagetag]

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar