Minggu, 03 Februari 2013

Foto : Uli Auliani Menekuni Profesi Dj





[imagetag]

Menjadi seorang Disc Jockey wanita memang mempunyai tantangan tersendiri. Dunia malam dan gemerlapnya lampu disko membuat Uli Auliani harus tetap profesinya.

Banyak yang menanggapi miring tentang pekerjaannya sebagai DJ, namun

hal itu tidak membuat dirinya lantas pesimis begitu saja.

"Dari awal orang tua aku mendukung. Memang pekerjaan aku dekat dengan

dunia malam, narkoba, tapi aku memang melakukan profesi aku secara

profesional. Aku melakukan pekerjaan, pure pekerjaan," kata Uli menjelaskan.

Bukan hanya dukungan orang tua saja yang menjadi motivasi Uli untuk tetap berada di balik turntable. Support dari sang kekasih pun menjadi spirit

untuk tetap menggoyang lantai dansa.

"Pacar aku enggak masalah. Apapun yang aku lakukan kalau itu hal

positif, no problem," ujar Uli yang mengaku benar-benar harus rapi membagi waktu antar berbagai kesibukannya.

"Maksudnya schedule-nya, buat main film, nge-DJ, nyanyi, presenting. Kalo film kan waktunya udah pasti, kalo nyanyi aku pasti weekend, antara Jumat, Sabtu, Minggu. Kalo ada syuting ya aku ijin," tutur gadis berambut panjang ini.

Spoiler:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
#bcfda5


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar