Kamis, 21 Maret 2013

Berita Film - Full Trailer Iron Man 3

Berita Film Full Trailer Iron Man 3 Akhirnya trailer perdana dari film Iron Man 3 berhasil dirilis. Pada trailernya itu kita bisa melihat bagaimana aksi dari Tony Stark/Iron Man yang ingin melindungi sang kekasih tercitan yaitu Papper Pots (Gwyneth Paltrow).



[imagetag]

Di dalam film itu, kita jugs bisa lihat hancurnya rumah Tony/Iron Man yang menggambarkan ketangguhan musuh barunya, The Mandarin (Ben Kingsley). Pada akhirnya, Tony/Iron Man harus mengalami masa-masa kelam, Ia diincar penjahat yang ingin menghabisi nyawanya sekaligus nyawa orang yang dicintainya.



[imagetag]

Tony Stark saat mengenakan kostum Mark VII

"Iron Man 3″ sendiri menceritakan tentang kehidupan pribadi Tony Stark yang hancur di tangan sang musuh. Musuhnya kali ini melukai orang yang Ia sayangi, dan Tony juga harus berjuang tanpa alat-alat canggihnya. Tony pun berusaha mencari tahu dan melawan dalang dibalik kekacauan tersebut.







[imagetag]


Iron Man bersama dengan sang kekasih, Papper Pots

Film tersebut dibintangi aktor dan aktris terkenal seperti Guy Pearce (Aldrich Killian), Rebecca Hall (Maya Hansendan), dan Don Cheadle (James Rhodes). "Iron Man 3″ diarahkan sutradara Shane Black dan akan dirilis Mei 2013.



kabar--aneh.blogspot.com
Like Fans Page Facebook Kami Disini


Follow Akun Twitter Kami Disini



Rating Artikel : 4.5



9

out of 10

based on 10

ratings. 99

orang.


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar