Selasa, 05 Maret 2013

Fluffy, Trend Rambut di Indonesia tahun 2013



[imagetag]

Fluffy, Trend Rambut di Indonesia tahun 2013 Pakar tata rias rambut, Chandra Gupta mengungkapkan bahwa trend rambut di Indonesia untuk tahun 2013 masih berkisar dengan gaya rambut keriting dan 'fluffy' atau mengembang dengan wajar.

Tingkat kelembaban dan panasnya suhu di Indonesia menyebabkan banyak rambut perempuan Indonesia mudah lepek. Inilah yang menurut Chandra bahwa gaya rambut keriting dan 'fluffy' masih akan terus menjadi tren di Indonesia.

Rambut yang lepek itu dengan mudah disiasati dengan cara mengeriting rambut, sehingga rambut tampak lebih mengembang dengan natural dan wajar, tanpa menjadikan rambut menyerupai singa.

Sementara itu, untuk jenis dan gaya pemotongan rambut, Chandra mengatakan tidak ada gaya yang menjadi kiblat seperti tahun-tahun yang lalu, di mana potongan gaya rambut 'bob' sempat menjadi tren.

"Semua akan kembali pada pribadi masing-masing, apakah menyukai gaya potongan seperti apa. Apakah 'bob, layer, atau trap', semua bisa saja," imbuh Chandra usai peluncuran produk tata rias rambut di Jakarta beberapa waktu lalu.  

Fluffy,  Trend Rambut di Indonesia tahun 2013




[imagetag]
Like Fans Page Facebook Kami Disini


Follow Akun Twitter Kami Disini



Rating Artikel : 4.5



9

out of 10

based on 10

ratings. 99

orang.
#bcfda5


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar