Minggu, 17 Maret 2013

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Sederhana





[imagetag]

Jerawat merupakan permasalahan yang sering meresahkan siapa saja, tidak peduli tua dan muda. Berbagai cara bisa di tempuh untuk menghilangkan jerawat.

Bagi mereka yang mempunyai banyak uang itu bukanlah masalah besar, namun tidak semua bisa melakukan hal itu. Jika ada cara alami (tradisional) untuk menghilangkan jerawat kenapa tidak?. Maka dari itu kali ini kami akan membagi sedikit dengan biaya yang terjangkau, terutama untuk pelajar yang lagi memasuki masa puber. Simak cara menghilangkan jerawat di bawah ini:

1. Mengobati Jerawat dengan Bawang Putih

Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain. Jangan khawatir masih banyak cara alami lainnya yang akan saya jelaskan di bawah ini.

2. Mengobati Jerawat dengan Putih Telur

Pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

3. Mengobati Jerawat dengan Lidah Buaya

Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

Cara diatas kemungkinan akan berhasil apabila Anda melakukannya melakukannya secara telaten.
#bcfda5


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar