Senin, 30 Januari 2012

Kuda Kristen

Ada seorang kristen yang taat banget, sampe-sampe kudanya pun diajar supaya mengerti tentang Kristen. Tiap kali dia naik kuda, dia ngucap syukur...Haleluyah...maka kudanya pun maju. Kalo misalnya dia mau berdoa di tengah perjalanan, dia langsung aja ngucap...Ya Tuhan...maka kudanya pun langsung berhenti karena mengerti.
Suatu saat seorang pastor datang ke rumahnya, dan sang pastor tertarik untuk mencoba kuda miliknya. Dia pun mengjari pastor tersebut, ”Pastor, gampang kok mengendalikan kuda ini, cukup bilang Haleluyah kalo mau maju, dan kalo mau berhenti sebut saja Ya Tuhan”.
Pastor tertarik banget, dia pun naik ke atas kuda. Lalu dengan ragu-ragu dia berkata Haleluyah dan kudanya pun maju. Si pastor sangat senang, dan dia mencoba untuk berhenti dan berkata Ya Tuhan lalu kudanya pun berhenti. “Wah pintar juga nih kuda” pikir si pastor dalam hati.
Lalu dia ingin mencoba lebih jauh lagi....Haleluyah!!! pastor berteriak, si kuda meringkik lalu berlari.. Si pastor tambah semangat...”Yiiihhaa... Haleluyah! Puji Namanya! Haleluyah!” dan kudanya pun semakin cepat berlari. Tiba-tiba ada jurang di depan dan si pastor kaget dan panik....”Ya Tuhan...Ya Tuhan” katany gemetar. Untung aja pas dengar kata Ya Tuhan kudanya pun berhenti, pas banget di mulut jurang. Si pastor bernafas lega kembali dan mengucap syukur...Haleluyah.. Uppss hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar