Kamis, 09 Agustus 2012

Panduan Six Pack

Panduan ini saya buat untuk membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh ideal dan perut sixpack yang Anda idamkan.  Panduan ini saya buat berseri agar Anda dapat mendapatkan cara terbaik untuk membentuk perut sixpack Anda, dan juga karena langkah-langkah untuk mendapatkan perut sixpack tidak bisa diajarkan secara instan. Butuh waktu dan komitmen yang kuat untuk mendapatkan perut sixpack seperti klien saya lainnya.
Memiliki perut sixpack tanpa lemak pasti menjadi hal yang sangat Anda idamkan. Tetapi, bagaimana cara untuk mendapatkannya?
Konsep untuk mendapatkan perut sixpack sebenarnya mudah. Pertama, kikislah lemak tubuh Anda, dan yang kedua bentuklah otot perut Anda.
Jika Anda masih memiliki lapisan lemak yang mungkin cukup tebal maka otot sixpack tidak akan terlihat.
Untuk mengurangi kadar lemak tubuh Anda, maka Anda harus memperhatikan pengaturan diet, latihan, istirahat yang cukup, serta suplementasi yang tepat untuk membantu mengoptimalkan program Anda. Semua ini akan Anda dapatkan di blog berikutnya secara DETAIL.
Namun jika Anda merasa sudah kurus atau malah termasuk kategori orang yang "kerempeng", maka tahapan yang perlu Anda lakukan adalah LANGSUNG membentuk otot perut Anda, karena pada dasarnya sixpack adalah kumpulan otot perut yang terlihat jelas.
Untuk mendapatkan perut sixpack artinya Anda harus memiliki massa otot yang cukup dan terdefinisi dengan baik. Dalam program pembentukan otot ini, Anda perlu mengatur pola makan dengan baik, melakukan latihan secara teratur, cukup beristirahat, serta memilih suplementasi yang tepat bagi program Anda.
Pola makan merupakan salah satu aspek terpenting untuk mendapatkan perut sixpack.  Kalau Anda  ingin memangkas lemak, jangan pernah makan dengan frekuensi kurang dari 3x sehari. Untuk memangkas lemak dengan efektif dan membentuk otot, konsumsi makanan 5-6x dalam sehari dengan porsi yanglebih kecil, 3x makan besar yang diikuti dengan 2-3x snack kecil. Makanan berprotein tinggi seperti daging2an (ayam, sapi, ikan atau tahu tempe) merupakan makanan berprotein tinggi yang vital untuk pembentukkan otot terutama otot perut. Di blog berikutnya saya akan memberikan Anda panduan sekaligus CONTOH untuk mengatur pola makan yang tepat dan efektif untuk mendapatkan perut sixpack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar