Selasa, 14 Agustus 2012

Petr Cech Masuk Daftar 10 Besar Pemain Terbaik Eropa

Cech Masuk Daftar 10 Besar Pemain Terbaik Eropa 
Kiper Chelsea, Petr Cech, masuk dalam 10 pemain terbaik di Eropa untuk musim 2011/12 setelah ia menandai musimnya dengan penampilan heroik di Munich saat The Blues mengangkat trofi Liga Champions.

Cech, yang berada di peringkat ke-8 bersama striker Atletico Madrid Falcao, berada di daftar tersebut dengan mantan pemain Chelsea dan pahlawan kemenangan di Munich, Didier Drogba, yang berada di peringkat ketujuh.
Duo Barcelona, Lionel Messi dan Andres Inieste, bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan bertarung memperebutkan predikat pemain terbaik, yang akan diberikan saat pengundian babak grup Liga Champions 2012/13 pada 30 Agustus nanti.
Suara akan diberikan oleh 53 jurnalis dari tiap asosiasi sepakbola anggota UEFA, sementara posisi empat sampai 10 sudah ditentukan oleh para jurnalis yang masing-masing memilih lima pemain, dengan posisi pertama bernilai 5 poin, posisi kedua 4 poin, dan seterusnya.
Di Monaco, para jurnalis akan memberikan suaranya secara langsung menggunakan sistem elektronik untuk menentukan posisi di tiga besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar