Jumat, 31 Agustus 2012

Barca Waspadai Lawan Di Fase Grup Liga Champions



[imagetag]

- Barca Waspadai Lawan Di Fase Grup Liga Champions | Direkrut olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta khawatirkan ancaman dari Spartak Moscow, Benfica dan Celtic di penyisihan grup Liga Champions. Menurut Zubizarreta ketiga klub tadi pasti sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan Barca.



"Setiap tim akan memiliki motivasi tinggi untuk menjajal kekuatan kami. Penyisihan ini akan berlangsung menarik," ucap Zubizarreta seperti dikutip di Uefa.com.



Sementara di tempat lain, kapten Barcelona Carles Puyol mengaku senang dengan hasil drawing Liga Champions musim ini. Namun Puyol tetap mengingatkan timnya untuk tidak lengah dan berbuat kesalahan.



"Kami favorit dan senang dengan hasil undian ini. Kami menghormati siapapun lawan kami. Anda harus membayar mahal jika terlalu percaya diri di Liga Champions," ucap Puyol kepada reporter di sesi jumpa pers.



Berbicara tentang cedera retak tulang pipi yang menimpanya, Puyol sendiri mengaku tidak tahu kapan akan kembali bermain. "Selain retak tulang pipi, saya juga memiliki masalah dengan punggung. Saya masih merasa tidak nyaman, jadi saya masih harus menunggu."



Puyol harus absen ketika Barca dikalahkan Real Madrid di leg kedua Supercopa (Kamis, 30/8). Sementara La Blaugrana bakal mengawali perjalanan di Liga Champions dengan menjamu Spartak Moscow, 19 September mendatang. 

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar