Jumat, 31 Agustus 2012

Gara-Gara Injak Tikar, Didi Tusuk Edo Di Dada & Perut



[imagetag]

(Foto: Ilustrasi)

Reporter: Renatha Setiani

- Gara-Gara Injak Tikar, Didi Tusuk Edo Di Dada & Perut | Gara-gara masalah tikar, dua sahabat yang sudah kenal selama 4 tahun, Didi Setiawan (24) dan Edo bertengkar. Edo akhirnya terkapar setelah mendapat tiga tusukan di bagian dada dan perut.



"Masalah awalnya gara-gara saya nginjak tikar milik dia (Edo) makanya jadi berkelahi," kata Didi kepada wartawan di Polsek Senen, Jumat (31/8).



Didi menambahkan, kejadian itu terjadi pada Kamis pagi (30/8) di Taman Gelanggang, Senen, Jakarta Pusat. Saat itu, Didi tiba di indekos dan Edo meminta rokok kepada Didi.



"Saya beliin rokok terus saya berikan ke dia dan menginjak tikar yang dia dudukin. Eh dia malah marah-marah ngata-ngatain saya," katanya.



Melihat Edo marah-marah, Didi langsung pergi meninggalkan, tetapi Edo mengejar dan langsung memukul wajah Didi dengan menggunakan batu. "Habis dipukul, saya langsung ambil pisau dari tangan teman saya. Lalu saya tusuk tiga kali, ke dada dua kali ke perut satu kali," paparnya.



Tidak lama, dua rekan Edo datang dan mengeroyok Didi. Didi yang merasa kalah jumlah langsung kabur ke arah Pasar Senen Blok 3 dan akhirnya terjadi aksi kejar-kejaran. "Akhirnya saya ditangkap satpam dan diserahkan ke polisi," terangnya.



Sementara itu, Didi mengaku sedang ada masalah keluarga sehingga dirinya suntuk dan ingin mencari pelampiasan. "Si Edo mentang-mentang sudah lama di sini jadinya songong. Lagian, emang saya lagi puyeng juga masalah keluarga kebetulan dia nonjok makanya saya habisin," ujarnya.



Kini Didi harus mendekam dibalik jeruji besi Polsek Senen. Sedangkan, Edo berada di ruang IGD Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) guna mendapatkan perawatan intensif.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar