Jumat, 31 Agustus 2012

Bojan Indikasikan Guardiola Bakal Tangani Milan



[imagetag]

- Bojan Indikasikan Guardiola Bakal Tangani Milan | Rekrutan anyar AC Milan, Bojan Krkic memberikan indikasi jika mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola tertarik untuk menangani Rossoneri.



"Saya belum mendengar kabar tentang Guardiola. Tetapi seseorang dari Camp Nou mengatakan kepada saya jika dia (Guardiola) ingin menangani Milan, tetapi saya tidak bisa mengatakan siapa orang yang mengatakan itu," ucap Bojan kepada reporter.



Bojan melanjutkan komentarnya dengan memuji peran Guardiola dalam masa keemasan dirinya di Barca. Pemain berusia 22 tahun ini juga berterima kasih kepada Messi, Iniesta dan Xavi yang juga banyak membantunya.



"Saya belajar semua yang saya ketahui dari Barcelona. Saya bermain empat tahun bersama dengan tim yang saya impikan. Bermain dengan Messi, Iniesta dan Xavi yang banyak membantu saya," imbuh Bojan.



Musim panas tahun lalu, Bojan pergi meninggalkan Barca untuk bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman dua musim. Namun pada hari Selasa (28/8), striker Spanyol berdarah Serbia ini resmi hijrah ke Milan.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar