Kamis, 09 Agustus 2012

5 Aturan Penting yang Harus Anda Ingat Untuk Dapatkan Perut Six Pack

Setiap hal yang kita lakukan mulai dari bekerja, mengemudi, sekolah, dan bahkan fitness, memiliki aturan. Masalahnya ada pada diri Gidson sendiri, apakah akan mematuhi atau melanggarnya.Nah, kali ini Gidson akan mengetahui beberapa aturan penting yang harus selalu Gidson ingat untuk membantu Gidson mendapatkan hasil maksimal dari program latihan Gidson.
Berikut adalah 5 aturan yang wajib dipatuhi untuk program latihan membentuk perut six pack Gidson:
1.      Konsumsi Protein
Protein diperlukan karena merupakan unsur penting bagi metabolisme tubuh. Protein bermanfaat untuk kesehatan kulit, aliran darah, kuku, rambut, dan lainnya. Protein merupakan nutrisi yang paling penting untuk memperbaiki dan membangun jaringan otot dalam tubuh kita. Protein juga membantu mempercepat tingkat metabolisme dan membakar kalori lebih cepat. Itulah sebabnya sangat penting untuk dipenuhi dalam program membentuk otot perut Gidson. Ingat, makanlah makanan berprotein tinggi setiap hari!

2.      Hindari Latihan Satu Jam Atau Lebih
Perhatikan aturan yang satu ini. Karena akan membuat Gidson lebih hati-hati. Latihan abs yang berlebihan tidak akan efektif karena justru mungkin akan berdampak kurang baik. Ketahuilah, latihan beban yang berlebih pada otot malah akan membuat pertumbuhan otot Gidson terhambat bahkan terhenti. Jadi, berlatihlah dengan aman. Jangan memaksakan tubuh Gidson bekerja lebih keras dari kemampuan Gidson saat berlatih. Selain itu, pastikan Gidson juga beristirahat yang cukup.

3.      Banyak Minum Air
Ada alasan mengapa Gidson harus melakukan ini. Karena tubuh kita selalu membutuhkan air, menghindari dehidrasi. Kekurangan air saat latihan akan membuat liver mengalami tekanan dan berhenti membakar lemak yang membuat pembakaran lemak  Gidson menjadi lebih lambat.
     
4.      Perubahan Bentuk Tubuh Menyeluruh Dari Latihan Abs
Mulailah dengan dengan melakukan squats, dead lifts, bench press, chin up, atau push up. Latihan ini akan membantu Gidson membentuk otot perut six pack dengan cepat dan efektif.

5.      Motivasi Diri Gidson Setiap Kali Berlatih
Lakukan setidaknya satu jenis latihan rutin setiap hari. Jangan langsung melakukan latihan berat, cobalah untuk melakukannya secara bertahap dan meningkatkannya setiap hari agar tubuh Gidson dapat beradaptasi sebelum memasuki latihan yang sesungguhnya.

Jadi, pahami, pelajari, dan lakukan 5 aturan penting latihan pembentukan otot perut six pack ini. Dengan demikian, Gidson bisa mendapatkan perut six pack yang sempurna. Selalu berikan motivasi bagi diri Gidson setiap hari agar melakukannya secara rutin. Berlatihlah dan dapatkan perut six pack impian Gidson!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar