Senin, 13 Agustus 2012

Di Matteo: Selalu Sulit Bermain Dengan 10 Pemain

Di Matteo: Selalu Sulit Bermain Dengan 10 Pemain
Roberto Di Matteo tetap berfilosofis setelah menyaksikan timnya dikalahkan di Community Shield dari Manchester City di Villa Park, dan menurutnya pengusiran Branislav Ivanovic sesaat sebelum jeda pertandingan membuat keadaan di pertandingan menjadi berbalik.
"Ya, itu (kartu merah) mungkin mengubah pertandingan dan menguntungkan Manchester City," aku Di Matteo. "Kami bermain sangat baik hingga saat itu. Kami sedang unggul, saya senang kami ungul di masa jeda laga. Kami tahu bahwa babak kedua akan sangat sulit dengan 10 pemain."

"Saya melihatnya dan saya pikir tidak ada maksud dari pemain kami untuk menyakiti lawan. Itu adalah tekel biasa, tekelnya juga mengenai bola. Terkadang kartu merah memang diberikan dan terkadang tidak, tetapi tidak ada maksud apapun (dari Ivanovic)."
Eden Hazard, pemain yang baru kami rekrut musim panas ini, bermain baik dan menjadi ancaman utama dari Chelsea di sepanjang babak pertama, dan menunjukkan bahwa kehadirannya bisa berefek besar bagi tim ini.
"Permainannya sangat hidup, ia mampu memberikan mereka masalah," kata Di Matteo. "Ia memiliki beberapa peluang bagus dan percobaan tembakan yang bagus."
"Ia bermain di sisi kiri dan bermain bersama Ashley (Cole), tetapi ia menunjukkan kualitasnya dan saya yakin ia akan sukses besar bersama kami." Torres juga bekerja dengan baik dan mampu mencetak gol pertama, dan Di Matteo pun mengakui jika El Nino bermain bagus.
"Saya pikir Torres bergerak dengan sangat baik dan mampu memberikan bahaya bagi lawan. Ia bekerja keras untuk tim, mencetak gol, bermain 90 menit untuk pertama kalinya, dan ia baru kembali beberapa pekan yang lalu."
"Kami beroperasi sebagai sebuah tim, (Daniel) Sturridge memberikan efek bagus ketika ia masuk, begitu juga (Ryan) Bertrand, ini bukan hanya soal satu pemain saja."
Di Matteo menilai City memang merupakan favorit untuk juara lagi musim ini. "Mereka adalah juara, kami harus mengejar 25 poin dari musim lalu," ujarnya. "Mereka adalah favorit, tidak diragukan lagi."
"Manchester United juga akan mengejar City, mereka memiliki skuat yang kuat, saya tidak yakin apakah mereka akan merekrut pemain lagi tetapi mereka memiliki tim yang kuat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar