Kamis, 30 Agustus 2012

Rodgers Stop Pembelian Pemain Bagi Liverpool



[imagetag]

- Rodgers Stop Pembelian Pemain Bagi Liverpool | Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa dirinya kemungkinan tidak akan menambah pemain untuk skuad The Reds musim ini.



Sejak kedatangannya bulan Juni lalu, sampai saat ini Rodgers sudah membelanjakan dana untuk tiga pemain baru, yakni Fabio Borini, Joe Allen dan Oussama Assaidi.



Satu pemain baru, yakni Nuri Sahin dari Real Madrid hanya berstatus pinjaman. Hal itu menurut Rodgers dikarenakan ia sadar dengan keadaan finansial The Reds yang perlu diperbaiki.



"Saya sadar dengan keterkaitan beberapa pemain dan senang bahwa pemain tersebut berminat datang ke sini. Tetapi kenyataannya kami tidak dalam posisi untuk mendatangkan pemain," tegas mantan pelatih Swansea City tersebut.



"Klub ini, secara finansial sedang membutuhkan perbaikan, jadi saya tidak berkemampuan untuk melakukan kesepakatan dengan beberapa pemain terkait dalam bursa transfer kali ini."



Sebagai pembanding, pelatih sebelumnya di Anfield, Kenny Dalglish justru menghabiskan dana besar untuk memboyong empat pemain di masa jabatannya, termasuk rekor pembelian Andy Carroll dari Newcastle seharga 35 juta poundsterling.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar