Kamis, 09 Agustus 2012

Suplemen Apa yang Anda Butuhkan untuk Mendapatkan Perut Sixpack?

Beberapa waktu yang lalu Anda telah menerima panduan pola makan dan pola latihan yang tepat bagi Anda untuk membentuk perut sixpack yang Anda inginkan. Keduanya merupakan kunci penting yang sangat menentukan apakah program Anda untuk mendapatkan perut sixpack bisa berhasil atau tidak. Jika demikian, apa peran suplemen dalam program pembentukan perut sixpack Anda? Suplemen merupakan nutrisi tambahan yang berfungsi untuk membantu agar hasil program Anda bisa berjalan dengan lebih cepat dan optimal.
Lalu bagaimana memilih suplemen yang tepat untuk Anda?
Sebelum Anda menentukan suplemen apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan perut sixpack, maka sebaiknya  Anda tentukan dulu tujuan Anda.
Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa untuk membentuk perut sixpack Anda harus melakukan 2 hal, yaitu membentuk otot perut yang kuat dan mengikis kadar lemak tubuh Anda. Untuk menambah massa otot dan membentuk otot perut, artinya Anda harus senantiasa mengkonsumsi protein dalam jumlah yang cukup. Mengapa demikian? Karena seperti yang pernah disampaikan beberapa waktu yang lalu, bahwa protein merupakan nutrisi utama untuk perkembangan otot dan pemulihan otot Anda yang rusak akibat latihan berat yang Anda jalani. Untuk membantu Anda membentuk perut sixpack, Anda bisa mengkonsumsi suplemen protein dalam bentuk susu protein. Dalam memilih suplemen protein, maka Anda harus pilih suplemen dengan kandungan protein yang tinggi. Semakin tinggi kandungan proteinnya, semakin bagus.  Anda bisa memilih susu protein dengan kandungan protein di kisaran sekitar 80-90%. Salah satu susu protein yang bisa Anda pilih adalah Prostar 100% Whey Protein, susu tinggi protein rendah lemak dan gula yang akan membantu Anda membentuk tubuh ideal dan perut sixpack, yang bisa Anda lihat di www.sportindo.com/special/susuprotein
Sedangkan bagi Anda yang masih memiliki kelebihan lemak di dalam tubuhnya, maka tentu saja Anda bertujuan untuk mengurangi kadar lemak yang masih bertumpuk di dalam tubuh  Anda. Oleh karena itu, suplemen yang Anda butuhkan adalah suplemen yang akan membantu mengikis lemak tubuh Anda dengan lebih optimal agar otot sixpack Anda bisa terdefinisi dengan tajam tanpa tertutup oleh lemak. Untuk itu, Anda membutuhkan suplemen pembakar lemak, yang berfungsi untuk membantu mengoptimalkan pembakaran lemak dalam tubuh Anda dan membantu meningkatkan energi dan stamina untuk  Anda dalam berlatih, yang bisa Anda lihat di www.pembakarlemak.com
Nah, sekarang Anda sudah tahu suplemen apa yang Anda butuhkan untuk membantu Anda mendapatkan perut sixpack. Tetapi pastikan Anda juga sudah menerapkan pola makan dan latihan teratur seperti yang sudah disarankan di panduan-panduan sebelumnya, agar pembentukan perut sixpack Anda bisa lebih optimal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar