Jumat, 31 Agustus 2012

Borriello Kembali Ke Genoa?



[imagetag]

- Borriello Kembali Ke Genoa? | Genoa nampaknya akan menjadi labuhan Marco Borriello selanjutnya. Dikabarkan bahwa striker 30 tahun ini telah setuju dengan tawaran mantan klubnya tersebut.



AS Roma yang juga pemilik Borriello telah mengizinkan pemainnya untuk mencari klub lain. Nampaknya, Borriello sendiri memang sudah tidak termasuk dalam rancangan masa depan klub berjuluk Serigala ibu kota tersebut.



Sebelumnya, Borriello sendiri telah menghabiskan separuh musimnya bersama juara bertahan Serie A Juventus. Selang waktu tersebut, striker ini hanya mampu mencetak dua gol dari 10 penampilannya di liga.



Kondisi seperti ini tentu saja membuat Juve maupun Roma enggan untuk memperpanjang kontrak dirinya. Beruntung bagi Borriello karena Genoa memiliki keinginan untuk merekrutnya kembali.



Meski begitu, tim yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris ini memiliki satu kondisi. Ia akan merekrut Borrielo hanya jika Alberto Gilardino pasti pindah ke Bologna.



Dengan minimnya waktu yang ada, mantan penyerang AC Milan ini hanya bisa berharap bahwa semuanya akan segera selesai sebelum batas akhir ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar