Kamis, 30 Agustus 2012

Hazard: Seluruh Eropa Ingin Rontokkan Chelsea



[imagetag]

- Hazard: Seluruh Eropa Ingin Rontokkan Chelsea | Jelang tanding di Piala Super Eropa, Eden Hazard mengklaim jika semua klub di seantero Eropa berambisi mengalahkan Chelsea musim ini.



Hazard sudah mengumbar pesonanya di Inggris sejak digaet dari Lille musim panas ini. Dan ia yakin kini The Blues jadi tim yang lebih menggoda untuk dikalahkan sejak sukses di Liga Champions musim kemarin.



Bahkan keberhasilan tersebut yang meyakinkan pemain Belgia berusia 21 tahun itu menolak tawaran klub lain. Dan meski paham betapa sulitnya mempertahankan mahkota juara Eropa, Hazard yakin mereka bisa melakukannya.



"Ini akan sangat rumit karena kini kami tim yang harus dikalahkan setelah Chelsea menjuarai Liga Champions tahun lalu. Kami juga tahu akan sulit memenanginya dua kali beruntun. Untuk klub sebesar Chelsea, tujuannya adalah memenangi Liga Champions setiap tahun, meski itu sulit," katanya.



Hazard juga menyebut calon lawan mereka di Stade Louis II, Atletico Madrid adalah lawan yang berbahaya. Namun ia berharap bisa menjadi kampiun dan merasakan trofi pertamanya pada debut bersama The Blues di kancah Eropa.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar