Selasa, 30 Oktober 2012

5 Rahasia Terlarang Pemicu Pertengkaran



[imagetag]

Dalam sebuah hubungan, mencoba mendedikasikansemuanya demi cinta dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan Anda merupakanhal wajar. Belajar berbagi mungkin menjadi hal yang menyenangkan. Dengan begitutidak akan ada lagi rahasia di antara Anda berdua.

Tapi tunggu dulu, tidak semua rahasia dapatAnda bagikan pada pasangan. Karena bisa jadi hal ini bukan mendatangkankeuntungan buat Anda, tetapi justru akan mendatangkan sebuah bencana. Adabeberapa hal yang patut Anda rahasiakan dari pasangan, seperti yang dilansirBlodsky.com:

Password facebook

Facebook merupakan jejaring sosial terbaiksaat ini. Memiliki banyak sahabat lawan jenis mungkin bukan kesalahan. Tetapiini akan menjadi malapetaka jika pasangan Anda memiliki sifat posesif. Hal iniakan membuat pasangan Anda terus memeriksa isi facebook Anda, dan ini akanmembuat komplikasi dalam kehidupan percintaan. Jadi, simpan baik-baik passwordAnda.

SMS

Alat komunikasi ini mirip dengan situsjejaring sosial. Di sini Anda dapat chatting melalui ponsel dengan mudahnya.Untuk kehidupan percintaan yang sehat, sebaiknya Anda menghindari pemberitahuansms yang Anda terima. Tidak semua chat yang menurut Anda baik akan menjadi baikjuga di mata pasangan. Meski saling mecintai, setiap orang tetap memilikipenilaian yang berbeda.

Nomor telepon sahabat

Ada dua kemungkinan yang akan terjadi jikaAnda membagikan nomor telepon Anda pada pasangan. Hal pertama yang akan terjadiadalah Anda akan selalu dimata-matai melalui sahabat Anda. Kemungkinan keduayang terjadi, yaitu tidak menutup kemungkinan jika pasangan Anda akan mencobamemadu kasih dengan sahabat lajang yang Anda miliki.

Tabungan

Hal ini mungkin akan lebih berlaku di kalangankaum pria. Kebanyakan pria tak segan-segan mengungkapkan jumlah saldo direkening tabungan kepada kekasihnya. hati-hati karena hal ini bisa menjadipemicu pertengkaran. Misalnya, ketika Anda sedang jalan berdua, tiba-tibapasangan minta dibelikan cincin dan Anda tidak memenuhinya. Pengungkitan soalsaldo tabungan bisa terjadi dalam detik itu, dan jangan marah jika Andadibilang perhitungan nantinya.

Rahasia besar

Jangan pernah mencoba berbagi rahasia terbesarAnda pada pasangan. Jika Anda berpikir memiliki kehidupan cinta yang bahagiajangan coba Anda bercerita tentang masa lalu. Tidak semua hubungan dapatditerima oleh pasangan terutama dengan mantan yang Anda miliki. Setiap pasanganpasti akan berpikir kalau Anda masih terbayang dengan mantan. Tidak berceritabukan berarti Anda bermain curang.

Intinya adalah setiap orang berhak memilikidan menjaga rahasianya masing-masing. Jika Anda ragu, sebaiknya tutup mulut danbiarkan diri Anda yang menjaganya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar