Selasa, 30 Oktober 2012

Peluang Usaha Waralaba / Franchise Dengan Modal Kecil



[imagetag]

[imagetag]

Saat ini banyak contoh Waralaba dengan modal kecil yang memiliki keuntungan yang berlipat dari modal awal. Banyak sekali jenis bisnis ini yang bisa didirikan untuk mendapatkan untung yang lebih besar.

Dengan sistem franchise memang akan menjanjikan untung yang menggiurkan, menurut hasil survei tahun ini menyebut bahwa omset bisnis franchise diperkirakan mencapai angka Rp120triliun. Itulah yang membuat banyak pelaku saling berlomba untuk menekuni usaha waralaba sebagai salah satu peluang usaha yang menjanjikan untung besar. Sehingga beragam jenis usaha dari mulai bisnis makanan dan minuman, bisnis retail, sampai beragam bisnis jasa, sudah banyak yang dikembangkan dengan sistem kemitraan ini.

Jika ingin mencoba usaha franchise modal kecil, berikut adalah cara tepat yang bisa kita lakukan.

Usaha franchise dengan modal yang tidak terlalu besar merupakan sebuah bisnis yang menjual pelayanan. Jika kita mencoba usaha yang menggunakan jasa sebagai produk yang kita tawarkan, tentunya kita mempunyai kesempatan untuk mendapatkan untuk yang besar dengan modal yang pas-pasan. Jika kita telah menentukan salah satu produk atau jasa, kita harus selalu fokus padausaha franchise modal kecil itu agar bisa mengembangkannya dan juga memaksimalkan usaha tersebut.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar