Minggu, 28 Oktober 2012

5 Hal Yang Membuat Wanita Cemburu Pada Kekasihnya





[imagetag]

Tidak ada



Ke cemburuan wanita bukan tanpa sebab,ada hal-hal yang bisa memicu wanita menjadi sangat kekasihnya. Berikut ini lima alasan yang membuat wanita cemburu melihat kenyamananantar keduanya.

Jika Anda mengalami hal serupa, seolusinyaadalah Anda sebaiknya mengenal wanita tersebut. Dengan begitu, Anda bisamengawasi pertemanan kekasih dan si wanita. Selain itu, ketika Anda sudahmengenalnya, Anda menjadi lebih tenang karena sudah saling mengenal.

2. Masalah Kepercayaan

Jika si wanita pernah dibohongi ataudiselingkuhi, maka akan sulit untuk mempercayai kekasihnya lagi. Perasaancemburu dan curiga kerap kali muncul, meskipun si pria tidak melakukan apa-apa.

3. Kurangnya Informasi

Cemburu

juga bisa karena kurangnya informasi.Misalkan saja, Anda melihat foto kekasih dengan wanita lain di media sosial,Anda mungkin menjadi cemburu. Itu karena pikiran Anda berkembang kemana-mana,tanpa mengetahui siapakah wanita tersebut. Padahal, bisa saja wanita tersebutadalah saudara kekasih atau teman kantornya.

4. Tidak Saling Terkoneksi

Maksudnya adalah ketika pria tidak memilikibanyak waktu untu wanita, maka wanita merasa insecure atau tidak aman. Hubunganbisa menjadi renggang, dan

5. Asumsi yang Beralasan

Jika pria menganggap wanita kerap cemburutanpa alasan, mereka salah. Wanita selalu memiliki alasan ketika merekamencemburui pasangannya. Meskipun itu hanya sebuah asumsi, tapi bagi wanitatanda-tanda yang diperlihatkan wanita bisa menjadi analisa yang kuat. Misalkansaja, kekasih belakangan jarang menelepon dan menolak bertemu. Ini bisa membuatwanita berasumsi bahwa si pria memiliki wanita lain, dan muncul lah perasaancemburu.
#bcfda5


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar