Sabtu, 27 Oktober 2012

Cara Paling Jitu Melupakan Mantan, Selamanya!





[imagetag]

Masih sering galau gara-gara mantan? Aduh...ladies, ini waktunya move on. Kalau hingga kini sang mantan masih sajaterngiang, kapan dong bisa bertemu dengan Mr. Right?

Yang lalu biar berlalu, tak perludiingat-ingat lagi. Kalimat ini ada benarnya, terutama bila Anda justru sulitmemulai hubungan baru karena masih teringat sang mantan. Namun, tak sepenuhnyajuga kalimat tersebut benar. Lho, kok bisa?

Bisa saja, ladies! Mengingat kembali masa lalusebenarnya adalah hal yang sangat penting agar kita tidak mengulangi lagikesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan. Justru hal ini bisa dijadikanpegangan agar kita dapat berjalan ke depan. Tetapi bagaimana bila bayang-bayangsang mantan masih menghantui? Adakah

Sebenarnya, (langkah kedua) cara melupakanmantan yang melupakan semua hal itu?

Tentunya akan menjadi beban berat bagi Anda,dan alhasil Anda malah semakin terngiang dan rasa sakit itu muncul setiap kaliserpihan memori itu muncul.

Sekarang begini, coba tidak berusahamelupakannya. Biarkan status mantan tetap melekat padanya. Biarkan ia tetapada, tetap hidup menjadi seseorang biasa. Semuanya akan perlahan menjadi biasasaja. Hambar. Dan hanya sebatas sebuah hal yang pernah terjadi. Sebuah hubunganyang pernah dijalani. Dan seseorang yang hanya pernah Anda kenal. Pernahmengisi hidup Anda. PERNAH!

Langkah ketiga, Anda tahu akun Facebooknya,Twitternya, hi5 dan lain sebagainya. Jangan dibuka, jangan dilihat dan jangandibaca sampai Anda merasa tenang. Anggap saja ia sebagai salah satu temanbiasa, sebagai salah satu follower yang Anda cukup tahu dia ada tanpa Andaharus terlibat dalam kehidupannya (lagi). Yang kedua ini memang tidak mudah(juga langkah pertama tadi). Kami juga pernah kok mengalaminya, tetapi fokuskanpada masa depan Anda, pada kebahagiaan diri ke depannya. Seorang mantan takseharusnya diberi bagian yang begitu besar untuk mengontrol hidup dan membuatAnda selalu menangis dan bersedih kan?

Sudah ngomongin langkah kedua dan ketiga, manalangkah pertamanya? Langkah pertamanya, posting artikel ini di akun FacebookAnda. Berikan lampu isyarat bahwa Anda sudah siap untuk move on. Are you dare?Let"s make a move!

#bcfda5


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar