Sabtu, 27 Oktober 2012

Inilah Anti-virus Portabel Pertama Di Dunia





[imagetag]

Dalam acara peluncuran Kaspersky Internet Security 2013, Rabu (5/9) yang lalu, Kaspersky Lab memperkenalkan flash disk (flash drive) anyarnya yang mampu mendeteksi virus.

Produk bernama Tech Titan T-Drive Pro ini dilengkapi anti-virus buatan Kaspersky.

Selain itu, ada juga fitur pendeteksi virus real-time yang menggabungkan anti-bodi, virtual private disk dengan password, sinkronisasi file, serta demand scanning.

Menurut Tech Titan, flash drive telah lama digunakan sebagai salah satu cara penyebaran malware.

"T-Drive Pro menggabungkan kenyamanan flash drive dengan perlindungan keamanan terbaik dan real-time. Apa yang kami lakukan adalah memutus masalah dari akarnya," ujar Channel Sales Director APAC Kaspersky Lab, Jimmy Fong.

Tech Titan T-Drive Pro tersedia dalam paket 6-in-1. Dengan kapasitas 8GB, pengguna akan mendapatkan lisensi Kaspersky Anti Virus (USB-KAV) 1 tahun, lisensi Kaspersky Internet Security 3 PC 1 tahun, lisensi KAV 6 bulan untuk Mac, Kaspersky Mobile Security, Kaspersky Tablet Security, dan KAV 1 PC 1 bulan.

Untuk dapat menikmati segala fasilitas tersebut, pengguna diwajibkan merogoh kocek sebesar Rp 389 ribu. Harga yang cukup bersahabat jika melihat berbagai hal yang ditawarkan. |
#bcfda5
#bcfda5


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar