Minggu, 28 Oktober 2012

Wah, Rihanna Terobsesi Ufo !!





[imagetag]

Saudara Rihanna, Rorrey, mengungkapkan pelantun "We FoundLove" itu sangat senang terhadap segala hal yang berhubungan dengan UFO.Keduanya bahkan menghabiskan waktu bersama untuk mencari makhluk asingitu di Barbados.



Sebagai artis terkenal, Rorrey mengatakan, Rihanna seorang muridyang pintar ketika masih duduk di bangku sekolah. Bahkan, mantan kekasih ChrisBrown itu hanya beristirahat sepekan sekali, dan fokus belajar.

"Kami belajar dengan keras, dan sangat serius. Kami pergi kesekolah terbaik, dan Ri adalah pelajar yang hebat. Dia sangat bersemangat, jadiibu tak pernah menyuruhnya mengerjakan PR. Dia memiliki disiplin tinggi.Kami hanya pergi ke pantai pada hari Minggu," ungkap Rorrey.

Pria berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan, sang kakak sangatterobsesi menemukan objek tak dikenal di langit, atau UFO. Menurutnya,Rihanna percaya ada kehidupan lain selain bumi.

"Kami biasa menghabiskan akhir pekan dengan menonton film atauberbicara tentang UFO, mencari mereka. Ri percaya dengan keberadaanUFO," tutupnya, seperti dikutip Femalefirst.

#bcfda5


#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar