Kamis, 29 November 2012

3 Ciri-ciri Pria Php [pemberi Harapan Palsu]



[imagetag]

Apa itu PHP? Istilah "gaul" ini sering munculdi percakapan remaja. Kepanjangan dari PHP itu sendiri adalah Pemberi HarapanPalsu. Namun, alasan apa yang membuat kaum pria lebih sering memperolehpredikat ini? Pria adalah makhluk Tuhan yang memiliki kecenderungan untuk "aktifmengejar" wanita yang mereka suka. Saat ini memang bukan hal yang asing lagibagi wanita untuk mendekati pria terlebih dahulu, tapi tetap saja, "tradisi"pria mendekati wanita jauh lebih melekat dalam diri masyarakat.

Nah, apa itu pria PHP? Pria tipe ini adalahpria yang suka mendekati wanita tanpa berani menjalin komitmen serius.Biasanya, pria PHP suka tantangan. Apabila wanita yang mereka suka sulitdidapatkan, semakin gencar pula usaha yang mereka lakukan untuk menarikperhatian mereka. Perhatikan beberapa ciripria PHP berikut ini agar Anda tidak menjadi salah satu korbannya.

1. Supel dankharismatik

Di sinilah letak daya tarik mereka. Pria PHPtidak pernah segan membuka percakapan terlebih dahulu terhadap lawan bicaranya.Anda sebagai wanita akan dibuat terkesima dan terpesona dengan kharisma yangdimiliki. Memang tidak ada wanita yang tidak menyukai pria kharismatik, namunAnda juga harus selalu waspada. Bedakan sikap kharismatik yang apa adanya dansikap kharismatik yang penuh tipu daya.

2. Hobi menggombal

Pria PHP adalah rajanya tukang gombal. Merekaseolah memiliki gudang khusus berisi kata-kata gombal yang berguna untukmenjerat wanita masuk ke dalam perangkapnya. Kalau Anda merasa sudah mulaiterjerat, hati-hati saja. Bisa-bisa Anda menjadi salah satu korban selanjutnya.Selain hobi memberikan rayuan, pria PHP cenderung suka memberikan perhatian.Wanita mana yang tidak suka diperhatikan? Jika perhatian yang dia berikan mulaimenjurus ke arah yang mencurigakan, Anda harus siaga.

3. Tukang gantung

Setelah dirasa berhasil mendapatkan hati Anda,jangan heran jika secara mendadak dia akan lenyap dari hidup Anda. Begitulahciri khas pria PHP. Mereka seolah takut berhadapan dengan satu hal bernamakomitmen. Ketika mereka menyadari bahwa wanita yang mereka suka juga memilikiperasaan yang sama, mereka justru memilih mundur dan meninggalkan wanita itubegitu saja.

Pria seperti inilah yang menjadi kegalauan banyak wanita. Mencegah lebih baik daripada mengobati, begitu katapepatah. Agaknya pepatah itu berlaku untuk pria PHP. Sebelum Anda terjatuhterlalu dalam, ada baiknya Anda menjaga hati Anda sendiri agar tidak berserakanhanya karena seorang pria yang takut menghadapi cinta.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar