Jumat, 30 November 2012

Ronaldo Pernah Pesta Seks Di Kamar Ganti Barcelona



[imagetag]

Ronaldo Luiz Nazario de Lima atau yang dikenal dengan Ronaldo Brasil membuat pengakuan mengejutkan. Itu menyangkut kehidupan seks mantan bintang Barcelona yang akhirnya menjadi legenda Real Madrid ini.

Penyerang berjuluk Si Fenomenal itu ketahuan pernah melakukan pesta seks di kamar ganti stadion Barcelona, Camp Nou. Itu terjadi saat ia memperkuat Barca era 1996-1997.

Ronaldo datang ke Barca pada 1996 dan langsung jadi pujaan publik Catalonia. Meski hanya tampil sampai 1997, Pemain Terbaik Dunia FIFA edisi 1996, 1997 dan 2002 itu berhasil mencetak 47 gol dalam 49 laga bersama Blaugrana.

Tapi, siapa sangka aksi brilian Ronaldo di lapangan hijau tidak diikuti hal yang terpuji di kamar ganti. Ronaldo pernah ketahuan sedang berhubungan seks dengan dua gadis seusai pertandingan di Camp Nou.

Dalam buku yang dikeluarkan oleh Barcelona, ada beberapa cerita menarik tentang Ronaldo. Tapi, yang jadi perhatian khusus adalah kisah gilanya di kamar ganti itu.

Menurut Calciomercato, pada musim 1996-97, Ronaldo tidak kunjung keluar dari stadion seusai pertandingan. Pihak keamanan yang khawatir akhirnya mencari keberadaan sang bintang.

Tapi, saat memasuki ruang ganti pemain, pemandangan mengejutkan dilihat oleh pihak keamanan itu. Mereka menemukan Ronaldo sedang bercinta dengan dua wanita.

Insiden tersebut langsung dilaporkan ke presiden klub saat itu, Josep Lluis Nunez. Bukannya menghukum Ronaldo, Nunez malah mengatakan kepada pihak sekuriti, "Dia masih berusia 20 tahun, apakah dia tidak boleh bersenang-senang?".

Dan selamatlah nasib Ronaldo. Kisah ini tampaknya selaras dengan label Ronaldo yang suka gonta ganti pasangan. Tapi, ia mengimbanginya dengan gelimang prestasi, baik di klub maupun tim nasional Brasil.

/ZM

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar