Rabu, 28 November 2012

Gila !! Sepsang Remaja Berhubungan Intim Di Altar Gereja Di Hadapan Jemaat !!



[imagetag]

Ini benar-benar gila. Di tengah keramaianjemaat, sepasang remaja nekad melakukan hubungan seks di depan altar Gereja KatedralOslo, Norwegia, dibantu oleh jurukamera yang mengabadikan adegan mesum. Merekaterancam penjara 16 hari.

Mereka asyik telanjang sekaligus melakukanadegan seks di tengah aktivitas Katedral yang mulai ramai. Perbuatan bejat initertangkap tangan seorang pengunjung gereja. Ia segera melakukan panggilandarurat ke nomor 999.

"Kami menangkap tiga orang yang terlibataktivitas seks," kata juru bicara polisi yang tidak disebutkan namanyadalam Australian Time.

....Mereka asyik telanjang sekaligus melakukanadegan seks di tengah aktivitas Katedral yang mulai ramai. seorang di antaramereka bertugas mengabadikan seks di depan publik itu...

Ternyata seorang di antara mereka bertugasmengabadikan seks di depan publik itu. Penyelidikan sementara mendapati ketigatersangka mengaku sebagai aktivis pecinta lingkungan.

Kegiatan bertajuk "@#$% for Forest"ini akan digunakan sebagai penarik perhatian dalam kampanye melawan pembalakanhutan di dunia.

Apapun itu, perbuatan mereka telah melawanhukum. Namun, di Norwegia perbuatan seperti ini hanya diganjar hukuman 16 haripenjara atau membayar uang tebusan. "Kami memilih membayar daripadaberlama-lama di penjara tanpa bisa bercinta," kata seorang tersangka.

Persetubuhan Publik di Altar Gereja jugaTerjadi di Inggris

Tahun lalu, seorang pria didenda 130 poundatau setara Rp 1,8 juta karena berhubungan intim dengan pacarnya di halamansebuah Katedral bersejarah di Inggris pada Oktober 2010.

Stephen Neal, 23 tahun, waktu itu terlihatberada di atas pacarnya yang setengah bugil di luar Ely Cathedral diCambridgegshire, Inggris. Para jemaah yang tengah mengunjungi katedral tersebutlangsung menghubungi polisi dan polisi menemukan Neal serta pacarnya sedangbersetubuh di taman rumput di belakang katedral.

....Stephen Neal, 23 tahun, berhubungan intimdengan pacarnya di halaman sebuah Katedral bersejarah di Inggris pada Oktober2010....

Berdasarkan pengakuan di Pengadilan Ely,pasangan yang berhubungan intim tersebut langsung mengenakan kembali bajumereka dan meminta maaf. Pasangan itu berdalih mereka tidak sengaja berbuatkelewat batas.

Neal didenda 130 pound setelah mengakuitindakannya telah melecehkan serta membuat anggota masyarakat marah.

Neal membantah berhubungan seks. Tetapi,polisi mengatakan di pengadilan Neal serta pacarnya bersetubuh. Pacar Neal yangtidak disebutkan namanya hanya mendapat peringatan dari polisi.

:

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar