Rabu, 28 November 2012

Unik: Wajah Tersenyum Di Tubuh Laba-laba

Hawaii Hewan laba-laba kecil berkaki delapan dan berbulu, kadang membuat takut banyak orang. Beberapa jenis laba-laba bahkan diketahui sangat berbahaya karena mengandung racun yang mematikan bagi manusia.



[imagetag] Satu-satunya laba-laba di dunia yang membawa senyuman khusus buat Anda (Foto: Dailymail) Namun, sepertinya rasa takut Anda akan hilang saat melihat laba-laba yang ditemukan di hutan hujan kepulauan Hawaii. Meski dikabarkan berbahaya, hewan berukuran beberapa millimeter ini sakan mmebuat Anda terpukau. Karena, ada gambar wajah tersenyum di bagian tubuhnya.

Menurut berita yang dilansir dari Dailymail, fotografer yang telah mengabadikan gambar luar biasa itu adalah Darlyne Murawski, yang berasal dari Massachusetts, Amerika Serikat. Menurutnya, gambar itu diperolehnya saat berada di Maui.



[imagetag] Laba-laba kecil yang memiliki nama ilmiah Theridion grallator ini ditemukan di hutan hujan di kepulauan Hawaii. Aarakhnida berukuran sangat kecil, hanya beberapa milimeter dan dikatakan tidak berbahaya bagi manusia "Saat berada di sana, saya memutuskan untuk mengambil kesempatan apakah mungkin bisa mendapatkan gambar laba-laba dengan tubuh wajah tersenyum. Saya menghabiskan beberapa saat di hutan hujan dan menemukan satu laba-laba itu," kata Murawski.



[imagetag] Fotografer Darlyne Murawski dari Massachusetts, AS sangat merasa sangat beruntung dapat menangkap makhluk yang tidak biasa ini dengan kameranya Ia mengatakan, laba-laba itu berukuran sangat kecil. Sehingga, sedikit sulit untuk menemukannya. Perlu kaca pembesar untuk melihat keberadaan laba-laba dengan tubuh bergambar wajah tersenyum.

"Aku akhirnya menemukan satu laba-laba di bawah dedaunan di hutan hujan. Awalnya saya takjub melihat betapa kecilnya laba-laba itu.

Besarnya kurang dari seperempat inci. Anda harus melihat melalui kaca pembesar untuk menemukan wajah tersenyum itu. Sangat menarik. Saya sangat senang dan tidak sabar segera pulang, untuk mengetahui lebih lanjut tentang laba-laba itu," pungkasnya. (art)

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar