Jumat, 30 November 2012

Ternya Latihan Fisik dapat Meningkatkan Kualitas Sperma

Ternya Latihan Fisik dapat Meningkatkan Kualitas Sperma Penelitian terbaru menemukan hubungan antara latihan dan kualitas sperma: laki-laki yang memiliki konstanta fisik rutin, lebih cepat dan memiliki sperma yang normal.



[imagetag]


Latihan fisik memiliki banyak manfaat, termasuk satu ini baru ditemukan yang menyentuh kemampuan reproduksi laki-laki, semen bahwa melalui kegiatan ini bisa menjadi kualitas yang lebih baik.

Para ilmuwan di University of Córdoba mengumpulkan darah dan air mani dari 31 orang, 16 di antaranya mengikuti rutinitas latihan yang konsisten selama setahun terakhir, sementara 15 diklasifikasikan sebagai menetap. Kondisi fisik juga dibuktikan dengan tes laboratorium.

Dia kemudian bertanya bahwa selama hari-hari percobaan, untuk menahan diri dari ejakulasi dan melakukan latihan.

Menurut parameter dianalisis, semen volume, jumlah sperma, morfologi dan motalidad-orang sperma-aktif secara fisik bergerak lebih cepat dan persentase yang lebih tinggi masuk dalam klasifikasi "normal". Konsentrasi Sama sperma dan volume yang lebih tinggi, tetapi tidak signifikan secara statistik perbedaan.

Menariknya, dalam studi sebelumnya menemukan bahwa olahraga berlebihan menurunkan kualitas sperma dalam sifat yang sama, aktivitas fisik begitu rupanya idealnya moderat untuk mencapai kualitas yang baik dari benih laki-laki.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar