Senin, 12 November 2012

Bersyukurlah Atas Hp Yang Anda Miliki!!



[imagetag]

permisi, ane cuma mau sharing cerita aja gan...mungkin harusnya nongkrong di jokes, tapi kayaknya g lucu2 amat, jadi ane taro sini...

Suatu waktu, pembicaraan sedang hangat, topik waktu itu adalah tentang Handphone.

Pemilik Bl*ckberry berkata :

" Aduh, kok payah sih, internet BB gw lemot bgt nih, padahal bayarnya udah mahal"

Pemilik Handphone N*kia berinternet berkata :

" Yaelah bersyukur dong, Hape gw gak bisa BB Messengeran. Cuman bisa Internet yang biasa doang. Lambat pula koneksinya, kadang bisa kadang gak.

[imagetag]

Pemilik Handphone N*kia Biasa berkata :

" Yaelah bersyukur, dong, Hape lo enak masih bisa internetan, Hape gw biasa bgt, cuman bisa telepon dan SMS doang. Bahkan tombolnya gak sebanyak lo, jadi ngetik SMS masih lama nih.

Pemilik Handphone jenis Andro*d S*msung berkata :

" Yaelah Bersyukur dong, masih banyak fitur, lah Hape gw , TOMBOL AJA GAK ADA............"

Spoiler for yaiyalah:

yaiyalah g ada tombolnya!! touchscreen gitu!!

[imagetag]

=7568384

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar