Selasa, 06 November 2012

Humor Malam



[imagetag]

Seorang anak yang berumur 7 tahun sedangbermain dengan adiknya yang baru berumur 3 tahun. Tiba-tiba sang kakakberteriak memanggil ibunya:

Bonky : "Bu..bu..!! Adik menelanserangga! tolongin Bu!"

Ibu : "Emang kenapa kok enggak kamutolong aja?"

Bonky : "Udah Bu! tapi mulut adik malahkeluar busanya!!"

Ibu : "Emang kamu nolongnya gimana?"

Bonky : "Cuma aku suruh minum obatserangga!"

Ibu : "Hah..h..h..???"

===================================================================

Setelah selesai suatu kuliah, para mahasiswakeluar dari ruang kuliah. Salah satu mahasiswa ke arah dosen yang sedangberes-beres lalu berkata, "Terima kasih Pak Dosen. Anda tahu, Anda tentulebih pintar dari Einstein." Dengan bangga Dosen itu menjawab, "Terima kasih!"

Ketika seminggu berlalu, dosen itu mulaiberpikir tentang pujian mahasiswanya itu. Makin ia berpikir semakin bingungdia, mengapa ada orang yang mengatakan ia lebih pintar dari Einstein. Maka iamemutuskan untuk bertanya pada orang itu pada Minggu berikutnya.

Pada hari itu ia bertanya pada mahasiswanyaitu apakah ia ingat akan pujiannya. Mahasiswa itu menjawab, ya. Dosen itubertanya: "Tepatnya apa yang Anda maksud bahwa Saya lebih pintar dariEinstein?"

Mahasiswa itu menjawab, "Ya Pak Dosen,orang bilang bahwa Einstein sedemikian pintarnya hingga di seluruh dunia inihanya sepuluh orang saja yang mengerti dia. Tetapi Pak Dosen, tak ada orangyang mengerti Anda."

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar