Selasa, 27 November 2012

Pengukuran Alat Vital Dalam Ajang Pemilihan Putri Kecantikan



[imagetag]

Isu yang menyebutkan bahwa dalam ajang pemilihan putri kecantikan di mancanegara dengan persyaratan peserta mau diukur alat vitalnya dibantah Miss Hongkong 2011 Hyman Chu.

Kepada sejumlah wartawan di Jakarta, belum lama berselang, Runner Up I ini, persyaratan tersebut tidak ada sama sekali. Bahkan Hyman baru kali pertama mendengar hal ini. Selama dia mengikuti tiga ajang sejenis, Hyman tidak menemukan hal tersebut peserta mesti menjalani pengukuran alat vital.

"Belum pernah denger sih. Ini pertama kalinya denger isu ini. Saya sudah ikut 3 ajang kecantikan di Toronto, Hongkong dan internasional tapi tidak pernah ada pengukuran atau pemeriksaan. Jadi saya tidak tahu isu itu datang dari mana. Dari 3 kontes kecantikan yang saya ikuti, tidak ada kejadian seperti itu," urainya.

Dara yang lahir pada 11 Oktober 1987 itu juga mengaku bila kejadian ini dialami dirinya maka Hyman akan bicara terus terang bahwa hal tersebut tidak nyaman kepada panitia. "Saya pasti akan bilang kalau saya tidak merasa nyaman dengan hal itu dan saya sangat sportif dengan hal ini," tegas presenter televisi di Hongkong itu. Menurut Hyman, alat vital merupakan bagian dari rahasia pribadi dan tidak dapat dibagi dengan orang lain. "Ya seperti menjaga keperawanan, di mana itu sesuatu yang sakral walau di setiap negara pasti ada kebudayaan yang berbeda cara memandangnya," pungkas Hyman yang datang ke Indonesia dalam rangka Hongkong Expo di JCC Jakarta.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar