Selasa, 27 November 2012

[share]perilaku Kopaja Dan Metromini!!



[imagetag]

gan ane mau tau ni pendapat agan sekalian sharing klo bisa kasih tips juga buat pemakai ni angkutan kayak ane

[imagetag]

Menurut ane gak kopaja ato metromini udah seenaknya aja dijalanan,

1. ugal2 an dikira bawa kambing

2. kembalian uang kadang sengaja ditahan (berharap penumpang lupa )

3. bus dah penuh tetep aja naikin penumpang (Kenek : kedalem mas kedalem mas, kedalem mana udah penuh, kedalem kolong bangku x )

4. klo ketemu bus yang satu jurusan ditengah jalan, langsung supir nya kerasukan arwah setan sentul ( greeeeeng, pepetin dikit, digas2, dalam hati supir"ayo kalo mau balapan, pdhl didepan lagi macet gak peduli yg dibawa manusia apa kebo )

5. nurunin penumpang ditengah jalan pdhl jalan rame, apalagi yg turun emak2 ato yg udah lansia kagak mikir apa tuh ngebahayain org , mana kdg org belum injek tanah dia dah jalan

6. masuk jalur busway dengan tenang hati, ketemu polkis ato satgas busway dilempar aja tuh duit kejalanan kayak org nyawer dangdutan

7 klo nabrak lepas tanggung jawab

mungkin ini yg dr ane, mungkin temen2 kaskuser punya komen lain n pengalaman di metromini share sini yak biar jd pembelajaran yg gunaiin ni jasa angkutan umum

tapi ane akuin sih ni transportasi murah jauh deket 2000

Ayo yg punya pengalaman pribadi di share

[imagetag]

=14644335

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar