Senin, 26 November 2012

Trik Menghadapi Kekasih Yang Punya Banyak Teman Wanita



[imagetag]

Kesal rasanya ketika kekasih memiliki banyakteman wanita. Apalagi jika teman-teman wanitanya itu sering mengganggu kencanAnda bersama kekasih, dengan tiba-tiba menelepon untuk curhat.

Setiap wanita memang diberkahi dengan perasaancemburu yang lebih besar. Cemburu dalam sebuah hubungan merupakan hal yangwajar, namun jangan sampai berlebihan. Agar dapat berkompromi denganteman-teman wanitanya, ini cara menghadapi kekasih yang punya banyak temanwanita.

1. Ungkapkan Perasaan Anda

Jelaskan perasaan Anda padanya ketika waktuAnda bersama selalu diganggu oleh temannya. Katakan dengan lembut bahwa Andakecewa ketika sedang berada di rumahnya, dia malah menerima telepon dari temanwanitanya, sedangkan tidak banyak waktu untuk bisa bersama. Selama ini, mungkindia berpikir Anda tidak masalah dengan kondisi seperti itu, denganmenjelaskannya, si dia akan lebih mengerti.

2. Coba Berkenalan dengan Teman-temanWanitanya

Tak kenal, maka tak sayang. Ungkapan tersebutterkadang ada benarnya. Mungkin selama ini Anda curiga dengan teman-temanwanitanya, ketika sudah berkenalan, mungkin Anda akan tahu bahwa memangsebetulnya tidak ada apa-apa antara si dia dengan teman wanitanya itu.Untungnya lagi, siapa tahu Anda juga bisa ikut dengan mereka.

3. Usir Pikiran Negatif

Mungkin asal-muasal ketidaksukaan Anda padateman wanitanya adalah dari pikiran buruk Anda. Usir pikiran negatif Andadengan tidak membayangkan hal-hal buruk akan terjadi antara kekasih denganteman wanitanya. Untuk menghilangkan pikiran negatif, sibukkan diri Anda denganmelakukan hal-hal menyenangkan.

4. Ultimatum

Jika si dia semakin dekat dengan teman-temanwanitanya, bahkan kerap mementingkan mereka dibanding Anda. Mungkin saatnya Andamemberikan ultimatum. Katakan padanya, ketika Anda mengetahui dia dengan temanwanitanya ada hubungan spesial, maka Anda tidak bisa melanjutkan hubungan inilagi. Dengan begitu, si dia akan memikirkan hal terburuk dengan hubungannya.Yang diharapkan, si dia jadi lebih menjaga sikapnya.

5. Jangan Menjelek-jelekan Teman Wanitanyaatau Melabraknya

Jika Anda menjelekan teman wanitanya, apalagisampai melabraknya akan menjadi kesalahan terbesar Anda. Meskipun kondisinyamemburuk, misalnya saja dia ketahuan memiliki hubungan spesial dengan salahsatu teman wanitanya, tetap saja Anda tidak perlu melakukan hal tersebut.

Selain sikap Anda yang kekanakan, melabrakteman wanitanya dan menjelek-jelekannya hanya akan merendahkan harga diri Anda.Apalagi jika kondisi hubungan Anda masih baik-baik saja, tapi Anda yang sangatcemburu dengan teman wanitanya hingga harus melabraknya, tentu itu sikap yangsalah. Bisa-bisa, kekasih yang balik marah dengan Anda.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar