Minggu, 25 November 2012

Bertengkar Dengan Preman Di Rumah Makan



[imagetag]

cerita ini berawal di sebuah rumah makan, disinilah terjadinya keributan itu.

Ini cerita lengkapnya gan...

Joko ketika itu sedang lapar berat, denganterburu-buru ia memasuki rumah makan, mirip seperti orang mau ngambil gajian,lalu ia memesan ayam goreng.

dan tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuhtersaji.

Baru saja Joko mau mulai makan, tiba2 pelayanmendekatinya : " Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam ini pesanan Abangyang di sana itu.." kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadankekar, berwajah sangar dan berambut gondrong ketombean lagi.

Tentu saja Joko tidak terima : Ah macam mananyah mbak ini, klo sudah ada di meja ini, itu artinya ayam ini udah jadi hakaku........

diam2 pria bertampang preman itumemperhatikan, disinilah awal mulai pertengkaran terjadi. Kemudian priabertampang preman itu menghampiri meja si Joko.

Preman ( P ) : Heh kisanak !!!!!!!!

Itu tadi gue yang pesan duluan......!!!! Bawakesini atau gue

ancurin muke lo yang gak seberapa itu.

Joko ( J ) : " Bahh....... Kau pikir akutakut,anak Medas (medan semarang)

itu gak kenal takut......( Joko rela mati demimempertahankan

ayam gorengnya)

( P ) : Emang gue pikirin..... mau lu anakmeda kek, anak edan kek,

pokoknya awas klo lo berani macam2. Gue janji,apapun yang lo

lakuin pada ayam goreng itu, gue akan lakuinhal yang sama kpd

lo. Lo potong kaki ayam itu, gue potong kakilo. Lu putus leher

nya, gue putusin leher lo. Lo gigit kepalanya,gue gigit kepala lo

( J ) : Jadi seperti itu cara maennya, okay,siapa takut.

Lalu Joko mengangkat ayam goreng itu, tidak dimakan cuma di

jilat-jilatin bagian pantatnya...

( P ) : %&*@#*%%*$

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar